Berasa jadi member Girlband Korea dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik: Pond's Triple Glow


Hai karebas, siapa nih yang suka nonton MV(Music Video) dari idolgrup Korea? pasti tidak asing dong dengan grup besutan SM Entertaintment bernama Red Velvet. Selain jago nari dan nyanyi, secara visual mereka juga menarik. Mengapa bisa? tentu karena olahraga rutin dan pola makan teratur menjadi senjata utama mereka untuk menjaga penampilan. Namun apakah itu semua cukup? tentu tidak, karena didukung juga dengan rutin merawat kulit wajah untuk menunjang visual mereka.  

Pertanyaannya, mereka idolgrup sudah tentu melakukan perawatan yang mahal dan pasti ke klinik kecantikan juga yang mematok tarif cukup mahal untuk perawatannya? sudah tentu bestie, namun sebelum itu juga pasti mereka sudah melakukan perawatan lebih awal karena setiap audisi untuk masuk agency biasanya mensyaratkan visual yang menarik.

Untuk itu bestie, bagaimana caranya bisa bisa memiliki visual yang menarik seperti mereka? tentu memakan waktu cukup lama ya, tidak instan. Tapi, kamu bisa memulai dengan memakai produk-produk perawatan kulit wajah yang beredar di pasaran dengan harga terjangkau. Nah, salah satunya nih bestie yang kudapat adalah  Pond's Triple Glow.

Pond's Triple Glow itu apa kak?

Pond's Triple Glow adalah produk perawatan wajah dengan klaim mencerahkan, melembutkan dan menjaga kelembapan kulit wajah. Produk dengan formula terbaru ini hadir dalam dua tipe produk, pertama Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, kedua Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.


Klaim sebagai salah satu produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia ini bukan kaleng-kaleng ya bestie, karena Triple Glow Serum menggabungkan 3 kekuatan, yaitu mencerahkan, melembutkan dan melembapkan dalam satu kemasan. Kandungan dalam produknya mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C yang berguna membantu merawat kesehatan kulit wajah.

Berdasar klaim itu, saya mulai mencari info mengenai produk tersebut di blog dan media sosial. Ternyata banyak review soal produk ini, oleh karena itu saya tidak ragu untuk mencoba dan membuktikannya. Apakah setelah memakai produk ini kulit wajah langsung bisa bersih dan cerah seperti member idolgrup? tentu tidak lagi ya bestie, karena itu semua berdasar proses dari kitanya ya, cocok tidaknya dengan kulit, rutin atau tidak memakainya. Jelasnya ini bukan pemutih wajah tapi pencerah wajah.  

Aku sudah tahu nih kak soal kekuatannya, tapi apa manfaatnya untuk kulit kita?


Untuk tahu manfaatnya, bestie harus tahu nih kandungan apa saja yang membuat produk ini bisa membuat kulit wajah kita tampak cerah, lembut dan lembap. Let's go, kujelasin

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C
Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+
Menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus dan lembut

3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid
Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Kurang satu lagi produk ini bakalan jadi Avatar ya. Karena tiga kekuatan ini mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C yang sudah lebih dari cukup yang bisa dihadirkan dalam satu kemasan.

Wih, mantep bener ya, coba spill tekstur Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dong



Udah lihat kan, teksturnya terlihat agak lengket namun tetap ringan di tangan, wanginya pun begitu soft jadi jangan khawatir kalau kamu sensitif dengan bau ya. Coba deh dipakai sebelum tidur, ketika kamu pakai berasa dininaboboin ama ayang loh, berasa rileks gitu. Untuk produk ini kamu bisa pakai setiap hari setelah memakai toner atau sebelum pakai moizturizer.


Berbeda dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask,  kandungan dalam produk ini lebih banyak untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit. Oleh sebab itu, pemakainnya hanya bisa 1 - 2 dalam seminggu karena kamu juga harus membiarkan kulit melembapkan secara alami.

Wah, kalau pakai ini sepertinya aku bisa jadi member keenamnya Red Velvet nih kak 

Kalau ini gak bisa berkata lebih nih. Seperti penjelasan di awal, selain punya visual yang menarik kamu juga harus punya bakat di bidang nanyi dan tari. Itu semua tidak bisa didapatkan dengan cara instan ya mesti, kamu harus atur pola hidup seperti pola makan, pola tidur, pola olahraga dan tentu saja perawatan kulit yang rutin dengan Triple Glow Serum dari Pond's Indonesia

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask bisa didapatkan di minimarket terdekat atau berbagai e-commerce secara online.

Impian memiliki kulit cerah, lembut, dan lembap sudah bukan mimpi lagi. Yuk sama-sama berglowing ria sambil berusaha mewujudkan impian kamu yang lain.  

1 komentar