Cobain kesegaran ala Korea dengan Molto Korean Strawberry!!!


Hai Karebas, Siapa dari kalian yang suka hal-hal berbau Korea? tentu jika berbicara Korea tidak lepas dengan boyband/girlband, drama, dan budayanya yang dikagumi banyak orang di belahan dunia sana. Saya sendiri pun suka hal-hal yang berkaitan dengan Korea sehingga banyak mencari info-info terkait hal itu, sampai peralatan rumah tangga disana, mereka mencuci gimana caranya, dan berdoa semoga dapat melanjutkan studi disana (Aminkan dulu). 


Berbicara pencarian, diriku mau berbagi cerita penjelajahanku mencari pewangi dan pelembut Korea, jadi harap duduk tenang dan dibaca sampai habis ya!


Merantau di Ibukota merupakan impian banyak orang, tak terkecuali diriku. Usai menyelesaikan studi di Makassar, terbersit pemikiran untuk merantau di Jakarta untuk mendapatkan pengalaman yang lebih banyak. Alih-alih langsung ke Jakarta, malah merantau dulu di Bandung untuk bermain Marching Band.

Selama bermain marching band tentu banyak pakaian yang dipakai  dan harus dicuci tiap hari karena jumlah pakaian yang dibawa terbatas. Karena untuk laundry pun dana saya terbatas mulai lah mencari deterjen dan pewangi pakaian agar bisa lebih hemat dan tentu belajar untuk memilih produk yang bagus untuk membersihkan dan menghilangkan bau pakaian guna dipakai lagi ketika latihan.

Kalau diingat lagi tentu menimbulkan rasa rindu, sampai akhirnya ke Jakarta dan mendapatkan pekerjaan.

Awal di Jakarta

Selama bekerja di Jakarta, hal yang paling pertama sdirasakan adalah gerah. Ternyata suhu di Bandung dan Jakarta cukup berbeda, sehingga pakaian pun kadang kala sudah penuh dengan keringat dan tentu baunya sudah tidak karuan. Namun, semua itu berubah ketika teman merekomendasikan pelembut sekaligus pewangi pakaian yang dia pakai.

Akhirnya menemukannya….

Sebagai orang yang suka nonton drama korea, tentu hal-hal berbau Korea menarik minatku, tak terkecuali dengan pelembut dan pewangi pakaian. Seorang teman merekomendasikan Molto Korean Strawberry sebagai pelembut pakaian terbaik yang memberi perlindungan dari 7 bau membandel dan 7x lebih wangi. Selain itu, Wangi Korean Strawberry memberi kesegaran yang belum ada pada pelembut dan pewangi pakaian lainnya, serta bau manis memberi efek romantis ala Korea.

Tentu karena rekomendasi teman, saya mulai mencari info-info terkait pewangi pakaian Korea tersebut di media sosial sampai ke blog orang-orang yang telah memakaiannya. Setelah mencoba mencari infonya, banyak yang membicarkan pewangi pakaian korea ini khas dengan baunya yang manis memberi efek romantis.

Molto Korean Strawberry

Info-info yang beredar mengatakan bahwa pelembut pakaian korea ini bisa memberi perlindungan dari 7 bau membandel, apa saja itu:

  1. Bau Keringat

  2. Bau Apek

  3. Bau Asap

  4. Bau Amis

  5. Bau Badan

  6. Bau Bawang

  7. Bau Polusi

Selain itu, Molto Korean Strawberry juga 7x lebih wangi karena Korean Strawberry yang terkenal dengan baunya yang manis dan menyegarkan memberi efek romantis, wow udah berasa belum gimana baunya? Harganya pun termasuk terjangkau dengan merogoh kocek Rp, 16,900 saja udah bisa dapet yang ukuran Pouch Liquid 680 ML lo, tentu hemat banget kan. produk ini bisa kamu dapatkan di E-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID dan supermarket terdekat dari rumah. Udah terjangkau, bisa dapat dimana aja, kurang apalagi coba kan?


Btw, bukan molto aja yang pakai Korean Strawberry, tapi produk ini juga lo, kira-kira apakah itu?

Superpell Korean Strawberry

Yups, buat yang bingung mencari pembersih lantai, Superpell Korean Strawberry bisa kamu coba. Wanginya yang segar membuat lantai kamu harum selama 8 jam, selain itu juga membuat lantai rumah makin kilau dan higienis tentunya

Sunlight Extra Korean Strawberry

Urusan peralatan makan membandel, serahkan ke Sunglight Extra Korean Strawberry. Formulasi dengan Extra Jeruk Nipis Asli membersihkan lemak yang membandel dengan kesegaran dari Korean Strawberry. Piring bersih, kesat dan makin segar tentunya

Rinso Korean Strawberry

Sebelum pakai Molto Korean Strawberry, kurang komplit kalau tidak pakai Rinso Korean Strawberry. Teknologi 1x kucek menghilang noda, serta bau tak sedap dan apek membuat tangan kamu tidak panas saat mencuci. Wangi tahan lama sampai 21 hari dan 99,99% membunuh bakteri & Virus. Pakaian warnamu pun tetap terjaga dengan pakai deterjen ini.

Serunya, semua produk di atas bisa kamu dapetin di E-Commerce, seperti Tokopedia, JD.ID dan supermarket terdekat. Makin mudah kan untuk dapatkannya dan #WANGINYABIKINJATUHCINTA dong

Tidak ada komentar